Rabu, 16 November 2016

PAGUYUBAN UR IMPLEMENTASI SEC

Assalamualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Kepada yang terhormat Ayahanda Founder Yayasan Karya Salemba Empat, Donatur KSE, Pengurus/Staff Karya Salemba Empat, dan teman-teman Paguyuban KSE se-Nusantara.
Saya ucapkan selamat malam.

Minggu 3 oktober 2016 tepatnya di sekretariatan Karya Salemba Empat Universitas Riau, para penerima beasiswa melakukan kegiatan implementasi SEC berupa pembuatan buket bunga dari jilbab. Kegiatan ini banyak diikuti oleh penerima beasiswa, terbukti dengan banyaknya teman-teman paguyuban yang ingin belajar membuat buket bunga.
Buket bunga yang terbuat dari jilbab ini sebenarnya ide dari salah satu penerima beasiswa KSE yang memenangkan lomba SEC tingkat nasional. Kegiatan SEC ini selalu di sselenggarakan oleh KSE setiap tahunnya, pada tahun ini buket bungan dari jilbab mendapat reward . tentunya paguyuban KSE UR tidak tinggal diam,  ide cemerlang ini juga dipelajari hingga diharapkan juga memberikan dampak yang baik bagi paguyuban.
Kegiatan ini mendapat apresiasi dari peserta BISMA yang kebetulan akan melaksanakan Camp di Rokan Hilir. Tidak hanya itu, peserta BISMA juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan sharing kepada teman-teman paguyuban KSE UR tentang buket bunga dari jilbab.

Salam SuKSEs :)

Berikut Dokumentasi Kegiatan: