Minggu, 13 November 2016

GATHERING, PELANTIKAN, DAN TATAP MUKA PAGUYUBAN KARYA SALEMBA EMPAT UR


Assalamualaikum wr. wb.

Salam sejahtera untuk kita semua.
Kepada yang terhormat Ayahanda Founder Yayasan Karya Salemba Empat, Donatur KSE, Pengurus/Staff Karya Salemba Empat, dan teman-teman Paguyuban KSE se-Nusantara.
Saya ucapkan selamat siang.



Paguyuban KSE UR kembali melaksanakan kegiatan dengan tema Mencipakan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas Melalui Program Beasiswa Karya Salemba Empat, pada Sabtu, 24 September 2016 yang dilaksanakan di Gedung FMIPA Universitas Riau.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangasan Indonesia Raya, Mars Mahasiswa, dan Mars KSE pada pukul 08.30 WIB ini berisikan beberapa sesi acara. Acara pertama, yaitu pelantikan kepengurusan baru Paguyuban KSE UR Periode 2016-2017.  Pelantikan ini berisikan ikrar kepengurusan, penandatangan dan penyerahan tongkat kepengurusan dari Ronny Ardiansyah selaku Ketua Paguyuban Periode 2015-2016, kepada Mashudi Saputra selaku Ketua Paguyuban Periode 2016-2017.

Acara kedua, yaitu sesi talkshow yang dimoderatori oleh salah satu beaswan KSE UR dengan pembicaranya adalah para Beaswan KSE UR yang sudah mengikuti program pelatihan yang diselenggarakan oleh Yayasan KSE. Adapun macam pelatihannya yaitu, BISMA Camp, TFI dan SE, PGN Camp, serta BPJS Camp. Para beaswan sangat antusias sekali dalam mendengarkan talkshow ini.
Kegiatan ini ditutup dengan yel-yel dan penampilan dari beberapa divisi, serta presentasi dari Pembina KSE, Ronny Ardiansyah. 

Berikut dokumentasi kegiatan ini :