Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 17 Februari 2016

SEJARAH PAGUYUBAN KSE UNIVERSITAS RIAU

0 komentar
Paguyuban KSE UNRI berdiri pada tanggal 22 Februari 2015. Dengan jumlah penerima pertama sebanyak 5 orang, diantaranya yaitu :
  1. Yuki Firmansyah (Teknologi Pertanian, Akt.2010)               : Pembina
  2. Ronny Ardiansyah (Agroteknologi, Akt.2013)                      : Ketua Umum
  3. Desty Wulandari (Manajemen, Akt.2011)                            : Sekretaris dan Bendahara Umum
  4. Muhammad Haris T.(Hubungan Internasiaonal, Akt.2013) : Ketua Divisi Humas      
  5. Gilang Ramdhan (Pendidikan Olahraga, Akt.2011)            : Anggota Humas
 Motto : " Gurindam Dua Belas "

Awalnya, Yuki Firmansyah mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan Kepemimpinan di Akademi Militer, Magelang Jawa Tengah. Setelah pelatihan, Yuki dititipkan oleh Pak Hengky (COO Yayasan Karya Salemba Empat), bahwa dalam waktu satu bulan, sudah harus mendirikan Paguyuban di UNRI. Setelah diskusi dengan teman-teman Beasiswa 2014/2015, akhirnya disepakati bahwa perwakilan, yakni dari tiga dari lima penerima, harus berangkat ke Paguyuban KSE UNAND. Akhirnya, Yuki, Ronny, dan Haris lah yang berangkat ke Paguyuban KSE UNAND.

Sesampainya di sana, perwakilan Paguyuban KSE UNRI dibimbing serta diajarkan oleh teman-teman Paguyuban UNAND, bagaimana untuk mendirikan serta mengembangkan Paguyuban. Diajarkan bagaimana agar KSE UNRI dapat membentuk susunan pengurus.
Pada 22 Februari 2015 disahkanlah Paguyubn KSE UNRI beserta susunan kepengurusannya, oleh ketua Paguyuban KSE UNAND 2014/2015. Di ikuti dengan penyerahan bendera Paguyuban KSE UNRI. Dengan demikian resmilah Paguyuban KSE UNRI didirikan.

0 komentar:

Posting Komentar